SMARTNEWSCELEBES.COM, MANADO – Kepala Rupbasan Kelas I Manado, Hardiman mengikuti apel awal tahun 2024 secara virtual yang dipusatkan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta.
Dia didampingi Kasubsi Pengamanan dan Pengelolaan, Soni Kapitua beserta seluruh petugas jajaran Karupbasan, di lapangan apel kantor Rupbasan Kelas I Manado, (5/1/2024).
Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly didampingi Plh SekJen Reynhard Silitonga dan Insp Jenderal, Razilu.
Yasonna H Laoly dalam sambutannya menyampaikan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh jajaran petugas Kementerian Hukum dan HAM RI dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote, selanjutnya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas didikasi, komitmen dan profesionalitas, serta integritas atas kinerja yang telah diberikan kepada Kementerian Hukum dan HAM
Selanjutnya mengingatkan kepada seluruh jajaran petugas agar dalam pelaksanaan pemilu betul- betul menjunjung tinggi netralitas meskipun sebagi seorang ASN memiliki hak piih selanjutnya di Tahun 2024 untuk memperkuat singeritas yang semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang berdampak ungkap Yasonna H Laoly. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here