SMARTNEWSCELEBES.COM, SULUT – Bertempat di Lapangan Hijau, kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melaksanakan apel pengukuhan Satuan Tugas Operasional Kepatuhan Internal Jajaran. (4/1/2024).
Kegiatan itu diikuti oleh seluruh kepala satuan kerja Jajaran Pemasyarakatan dan seluruh pejabat administrasi, pengawasan baik dilingkungan kantor wilayah maupun di seluruh satuan kerja Pemasyarakatan, termasuk dari kantor Rupbasan Kelas I Manado.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Aris Munandar, Kepala Divisi Keimigrasian, Efendi Sitorus dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Hendra Pakpahan.
Ronald Lumbuun selaku penanggung jawab Satops Patnal dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh kepala satuan kerja Pemasyarakatan secara khusus Lapas/ LPKA dan Rutan untuk memastikan upaya deteksi dini berjalan dengan efektif sehingga tidak ada lagi penyalahgunaan gunaan Hand Phone, Peredaran Narkotika dan Pungli di seluruh Lapas/ LPKA dan Rutan, sebagaimana arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan untuk Pemasyarakatan Maju. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here