SMARTNEWSCELEBES.COM, SULUT – Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudi Pakpahan menghadiri acara festival merek Indonesia.
Kegiatan yang ditutup oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, itu digagas oleh Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan intelektual.
Kegiatan juga dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Seluruh Indonesia.
Dalam rangkaian kegiatan salah satu Program unggulan Pusat pembelanjaan berbasis Hak atas Kekayaan intelektual (KI) dimana Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara memperoleh predikat terbaik pertama.
Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Ronald Lumbuun yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.
Ronald Lumbuun sendiri menyampaikan terimakasih kepada Menteri Hukum dan HAM RI, yang telah memberikan pengakuan berupa penghargaan terhadap kinerja jajarannya.
“Tentu penghargaan ini semua kebanggaan kami khsusnya di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut. Kita sangat berterimakasih. Dengan pengakuan ini kedepan kinerja dalam menjalankan program akan terus kami tingkatkan,” ungkapnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here