SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia, 10 Oktober 2023.
“Selamat memperingati Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada 10 Oktober 2023. Semua orang berhak mendapatkan pelayanan kesehatan jiwa yang berkualitas bersama-sama mencegah serta mengendalikan masalah kesehatan jiwa. Sehat Jiwa Bagi Semua Orang,” tulis RSUD Andi Makkasau Parepare di akun media sosial miliknya. Selasa, 10/10/2023.
Hari Kesehatan Mental Sedunia (10 Oktober) adalah hari untuk membicarakan kesehatan mental dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kesehatan mental itu penting.
Hari Kesehatan Mental Sedunia 2023 merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk bersatu dalam tema ‘ Kesehatan mental adalah hak asasi manusia universal’ untuk meningkatkan pengetahuan, meningkatkan kesadaran, dan mendorong tindakan yang mendorong dan melindungi kesehatan mental setiap orang sebagai hak asasi manusia universal.
WHO terus bekerja sama dengan mitranya untuk memastikan kesehatan mental dihargai, dipromosikan, dan dilindungi, dan tindakan segera diambil agar setiap orang dapat menggunakan hak asasi mereka dan mengakses layanan kesehatan mental berkualitas yang mereka butuhkan. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here