SMARTNEWSCELEBES.COM, PINRANG – Kabupaten Pinrang kembali meraih penghargaan tertinggi ke 3 dalam capaian realisasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) semester I tahun 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Pinrang dr. Ramli Yunus, M,Kes saat menghadiri kegiatan sinkronisasi dan koordinasi melalui review program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting tingkat Provinsi SulSel tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari Senin dan Selasa (2-3/10/2023) di Hotel Celebes Malino Kabupaten Gowa.

Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Pinrang dr. Ramli Yunus mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut.

”Alhamdulillah Kabupaten Pinrang berhasil meraih penghargaan tertinggi ke-3 dalam capaian realisasi anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) semester satu tahu 2023,” ucap Ramli.

Dia berharap capaian tersebut bisa jadi bahan evaluasi capaian program untuk merencanakan program kedepan.

“Kami tentu berharap setelah mengikuti pertemuan ini serta dapat melakukan evaluasi capaian program sampai pada semester ini dan merencanakan beberapa kegiatan untuk mencapai target di tahun ini,” harapnya.

Dia menyebut, atas capaian itujuga berkat dukungan dan motivasi dari Bupati Pinrang A.Irwan Hamid, S. Sos dan Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si

Turut hadir sebagai pemateri dalam kegiatan ini , Kepala perwakilan BKKBN, Sekretaris BKKBN Provinsi Sulsel, Ketua Satgas stunting SulSel serta Anggota DPR RI Komisi 9 drg. Hj. Hasnah Syam., Mars. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here