SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Hampir seluruh personel anggota dari Kodim 1405 Mallusetasi Kota Parepare, mengikuti rangkaian kegiatan jelang HUT TNI ke-78 di Makodim.
Dandim 1405 Mls Kota Parepare, Letkol Inf. Hastiar Hatta mengatakan, kegiatan itu juga diikuti oleh personel dari Kepolisian Polres, Satuan Brimob, Kejaksaan, dan Pemerintah Kota.
Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim hadir pada kegiatan tersebut.
“Kami bersyukur kegiatan ini menurut kami berjalan dengan baik dan lancar. Alhamdulillah, para personil dari Brigif, Kodim, Polres, dan Brimob nampak antusias,” ucap Hastiar Hatta. (24/9/2023).
Dia mengungkapkan, berbagai kegiatan selain senam sehat dan jalan santai dilakukan oleh pihaknya.
“Kita gelar Aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan memberikan bantuan sembako kepada warga. Ini sebagai bentuk aksi sosial yang dilakukan TNI AD khsusnya pada momen memperingati HUT ke-78,” ungkap Hastiar Hatta.
Pada momen memperingati hari lahir TNI Angkatan Darat tersebut, Hastiar berharap dan berpesan kepada anggotanya agar kedepan lebih dekat dengan masyarakat.
“Sehingga terjadi kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Karena tanpa rakyat dan instansi lainnya tentu TNI tidak akan bisa berjalan dan melaksanakan tugas menjaga kedaulatan negara dengan maksimal,” ungkap Hastiar Hatta. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here