SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas diperingati setiap 4 September. Tahun ini, Hari Pelanggan Nasional jatuh pada Senin (4/9/2023).
Peringatan Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting untuk menghargai dan merayakan peran konsumen dalam dinamika ekonomi dan bisnis.
Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare dalam momentum Hari Pelanggan Nasional ini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat pelanggan.
“Terima kasih atas kepercayaannya kepada PAM Tirta Karajae Kota Parepare,” ucapan PAM Tirta Karajae melalui media sosial Senin (4/9/2023).
Ucapan terima kasih PAM Tirta Karajae ini beralasan, karena di tengah perkembangan teknologi dan persaingan bisnis yang pesat, pelanggan memiliki peran kunci dalam membentuk pelayanan berkualitas serta membangun hubungan berkelanjutan antara perusahaan dan konsumen.
Konsumen memiliki peran sentral dalam mengilhami perbaikan layanan serta inovasi produk. Melalui kolaborasi yang erat antara pelaku bisnis, masyarakat, dan pemerintah, ekosistem yang tercipta akan menguntungkan semua pihak dan berkelanjutan.
Melalui peringatan ini, masyarakat dan pelaku bisnis diharapkan dapat saling menghargai serta mengapresiasi peran masing-masing dalam ekosistem ekonomi. Momentum ini juga menjadi pengingat akan pentingnya peran konsumen dalam mendorong kemajuan ekonomi dan bisnis. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here