SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Jajaran pegawai Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Parepare mengikuti upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.
Upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor DPPKB Parepare itu berlangsung khidmat. Para peserta upacara yang merupakan ASN lingkup DPPKB mengenakan seragam batik KORPRI.
Kepala DPPKB Parepare, Amarun Agung Hamka bertindak sebagai Inspektur, dan Sekretarisnya DPPKB Bahar sebagai pemimpin upacara.
Amarun Agung Hamka yang baru saja dilantik menjadi Kepala DPPKB pada 14 Agustus 2023 lalu membacakan sambutan seragam oleh Gubernur Sulawesi Selatan. Para peserta upacara pun mendengarkan dengan serius.
Pada kesempatan tersebut, Hamka mengapresiasi jajarannya yang begitu semangat dan serius mengikuti jalannya upacara dari awal sampai selesai.
“Tetap semangat dan kompak, terus perkuat kebersamaan dan silaturahmi jajaran DPPKB Parepare. Dirgahayu ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” kata eks Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare itu.
Mantan Kabag Humas Pemkot Parepare itu juga mengajak jajarannya untuk menjadikan momentum HUT RI ke-78 ini motivasi agar lebih meningkatkan kualitas kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab pelayanan sebagai abdi negara, yang menjadi arahan bapak Wali Kota Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here