SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Kepala Lapas Kelas IIA Kota Parepare, Totok Budiyanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Liberty Sitinjak yang kini menginjak usia 59 Tahun.
“Ssecara pribadi dan segenap jajaran kami di Lapas IIA Parepare, mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Kakanwil Kemenkumham Sulsel,” ucap Totok Budiyanto. (1/7/2023).
Menurut Totok Budiyanto, Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan itu seorang atasan atau pemimpin yang cerdas, berintegritas dan profesional.
Totok pun mendoakan yang terbaik untuk orang nomor satu Kementerian Hukum dan HAM di wilayah Sulawesi Selatan tersebut.
“Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur serta kesuksesan dalam berkarier. Beliau adalah seorang pemimpin yang tegas, cerdas, berintegritas, jujur, bersih dan mengayomi. Lebih tepatnya seorang guru dan teladhan kami,” terang Totok, Sabtu (1/06/2023).
Totok juga berharap di hari ulang tahun atasannya tersebut, yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara dirinya mendoakan semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa.
“Kami juga berdoa semoga beliau selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Dan bertepatan momentun Hari Bhayangkara juga semoga nama beliau seharum Bhayangkara yang selalu diingat dan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu untuk Bapak Drs. Liberty Sitinjak dan menjadi contoh teladan bagi kami selaku bawahannya,” tutup Totok. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here