SMARTNEWSCELEBES.COM, MANADO – Plt. Kepala Rupbasan Kelas I Manado, Hardiman didampingi Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pelayanan, Feri Audi Ngajow bersama tim mengunjungi Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan Manado (BB POM Manado) dalam rangka menjalin kerjasama dalam bidang penegakan hukum.

Dalam kunjungan ini Tim Rupbasan Manado diterima oleh 3 pejabat koordinator penyidik dan administrasi BPOM, yang berlokasi di Pineleng Kabupaten Minahasa itu.

Pada kunjungan ini dibahas mengenai tugas dan fungsi masing-masing unit kerja serta kemungkinan untuk kerja sama baik dalam rangka penegakan hukum dan pembinaan masyarakat.

Rupbasan sebagai institusi yang bertugas menyimpan dan memelihara barang sitaan dari aparat penegak hukum dapat dimanfaatkan oleh pejabat penyidik BPOM untuk menyimpan barang bukti selama proses penyidikan.

Selanjutnya disampaikan kedepan untuk kerja sama dalam kaitan tugas-tugas lain dalam sebuah Perjanjian Kerja Sama (MoU) yang nantinya akan dikoordinasikan dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here