SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Dewan Pembina Majelis Anak Saleh (MAS) Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua TP PKK Kota Parepare, mengukuhkan Dewan Pengurus Majelis Anak Saleh Tingkat Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, yang digelar di Aula Hotel Kenari Rabu 15 Februari 2023.
Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini bagian dari pengembangan Kemajuan literasi Al-Qur’an, dalam hal pembinaan keagamaan kepada para anak didik kita yang ada di Kota Parepare.
“Kegiatan ini merupaka pelantikan Majelis Anak Saleh Tingkat Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare sekaligus ditangkarkan dengan Isra’Mi’raj, kita pusatkan satu kali pelantikan demi melakukan efisiensi dan bisa lebih cepat lagi,”katanya.
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini berharap melalui kegiatan MAS ini bisa menjadikan anak didik Kota Parepare sebagai sosok literasi Al-Quran, sehingga pembinaan keagamaan terus berjalan dengan baik.
“Semoga melalui kegiatan ini pembinaan keagamaan bisa berjalan secara terus dengan baik, sehingga terciptanya sosok-sosok literasi Al-Qur’an, selain itu juga apada program ini setiap minggunya diadakan Program pengajian,” ungkap dia.
Diriny juga menitipkan harapan besar bagi para pembina dan juga Guru yang melakukan pembinaan di setiap sekolah.
“Harapan besar kami juga dititipkan kepada para guru atau pembina yang ada di sekolah masing-masing,” harap Ketua IIPG Partai Golkar Sulsel ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here