SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare, Apriyani Djamaluddin, menyerap aspirasi warga Kecamatan Soreang, khususnya di Lauleng, Kelurahan Bukit Harapan, Kamis (26/1/2023).
Warga yang hadir menyampaikan berbagai aspirasi diantaranya, lampu jalan, bak sampah, peralatan memasak, pengadaan septiktank, bantuan bibit ikan, dan seragam untuk kader Posyandu.
“Kami catat dan tampung semua aspirasi yang masuk, dan akan memperjuangkan agar dapat terwujud. Khusus untuk seragam kader Posyandu, insyaallah kami bisa realisasikan dalam waktu dekat,” kata Legislator dua periode ini.
Legislator PDIP ini menjelaskan, adapun warga yang mengajukan aspirasi terkait bantuan budidaya rumput laut, pihaknya mengapresiasi atas inisiatif warga yang mau memulai usaha, dan mendorong untuk terlebih dahulu membentuk kelompok agar dapat diberikan bantuan.
“Untuk aspirasi lainnya, kami tampung melalui catatan yang dibagikan agar semua aspirasi bisa kami terima secara kolektif. Jadi, tidak ada yang terlewatkan, karena itu komitmen kami dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat” tandasnya.
Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga, Umar mengucapkan berterima kasih atas perjuangan DPRD terkait penganggaran Universal Health Coverage (UHC) untuk warga Parepare sebesar Rp30 miliar.
“Ini merupakan perjuangan yang luar biasa, dan semoga bisa jadi amal jariyah,” pungkasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here