SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare, Hj. Musdalifa Pawe menggelar temu konstituen sekaligus menyerap aspirasi warga. Jumat, (27/1/2023).
Ratusan warga Kecamatan Bacukiki mengikuti acara itu. Musdalifa Pawe sendiri menyambut baik dan mengapresiasi antusias warga.
Anggota fraksi PAN DPRD Parepare itu menegaskan siap menampung seluruh aspirasi warga kemudian disampaikan ke pihak pemerintah sebagai bentuk perhatiannya sebagai wakil rakyat.
“Kita serap aspirasi warga. Kita tampung kemudian kita tindaklanjuti sebagai bentuk perhatian kami sebagai wakil rakyat. Mayoritas warga aspirasikan terkait bantuan dan perbaikan jalan,” ucap adik kandung Wali Kota Parepare Taufan Pawe, itu.
Ketua DPD PAN Parepare itu mengungkapkan, pihaknya akan terus berjuang menindaklanjuti aspirasi warga khususnya yang belum tersentuh bantuan sosial.
Bantuan sosial, kata dia, menjadi atensinya karena menyangkut hak masyarakat, tanpa mengesampingkan hak dasar yang lain seperti bidang pendidikan dan kesehatan.
“Kita akan berkoordinasi dengan instansi atau Dinas sosial bagaimana agar aspirasi rakyat yang belum tersentuh bantuan sosial ini segera direalisasi. Namun tentunya kita perjuangkan sesuai dengan mekanisme,” ungkap Musdalifa Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here