SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Pasca Banjir yang menimpa wilayah Kota Parepare, Kepolisian Resor (Polres) Parepare Masih terus melakukan Penyaluran Bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak dari musibah banjir di wilayah hukumnya.
Dimana Bansos tersebut disalurkan langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, beserta jajaran, Senin (21/11/2022)
Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan Polri khususnya Polres Parepare, atas bencana yang dialami masyarakat di Kota Parepare khususnya di wilayah Kecamatan Bacukiki
“Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan langsung dari Polres Parepare, bantuan yang diberikan yaitu sembako untuk kebutuhan sehari-hari dan kemarin kita juga sudah serahkan kepada masyarakat yang ada di pengungsian,”Ujarnya.
Selain itu polisi menyalurkan bantuan dengan door to door di sejumlah titik wilayah yang terdampak Banjir khususnya yang terletak di pedalaman kota dimana dilokasi tersebut juga banyak warga yang terdampak banjir.
Dengan disalurkannya bantuan tersebut, AKBP Andiko Wicaksono berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polres Parepare, selalu siap untuk membantu pemerintah dalam memulihkan wilayah pasca bencana,” pungkasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here