SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, telah memimpin Kota Parepare yang merupakan tanah kelahiran Presiden RI ke-3, BJ. Habibie, selama sembilan tahun.
“Tepat sembilan tahun kami memimpin dan mengabdi untuk Kota Parepare, sedari awal diberikan amanah dan tanggung jawab ini, nawaitu sepenuh hati untuk memberikan segala daya dan upaya yang kami miliki, tulus dan ikhlas ingin membuat kota ini lebih maju dan berkembang, serta masyarakatnya dapat hidup sejahtera dan bahagia,” kata Taufan Pawe.
Taufan mengungkapkan, sejumlah pencapaian pun telah diwujudkan bersama-sama, nafas pembangunan Parepare yang selama ini dijalankan tidak terlepas dari inspirasi bapak bangsa, BJ Habibie, dan memperkuat Parepare menjadi ikonik Kota Cinta BJ Habibie.
Taufan menerangkan, keberhasilan yang selama ini diraih bersama, juga telah mendapat ganjaran dengan ratusan penghargaan yang telah diterima.
“Ini semua tentunya tidak lepas dari kerja keras kita bersama, seluruh unsur Pemerintah Kota Parepare, para aparatur negara yang memiliki integritas dan kapabilitas, dan tentunya memiliki jiwa loyalitas yang ditinggi demi kemajuan daerah tercinta,” ungkapnya.
Taufan berharap, dengan waktu yang tersisa dapat menjadi amal jalan bagi baginya untuk merintis masa depan yang lebih baik lagi.
“Semoga kami dapat bermanfaat untuk masyarakat lebih banyak lagi, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat yang ada di dalamnya,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here