SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Personil Polsek kawasan pelabuhan Nusantara ( KPN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan mengamankan 11 paket sabu-sabu besar yang berisikan masing-masing 1 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.
“Dari kecurigaan anggota kami saat melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang, mereka (anggota Polsek KPN) kita menemukan 11 kilogram sabu- sabu dari barang penumpang,” ungkap Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, Senin. (25/07/2022).
Andiko menjelaskan, barang haram 11 Kilogram tersebut di bawah oleh dua buruh panggul pelabuhan Nusantara kota Parepare. Pihaknya pun kemudian melakukan rangkaian penyelidikan.
“Kita periksa 2 buruh panggul pelabuhan yang disuruh membawa 11 kilogram sabu sabu itu. Itu pelaku simpan dalam wadah plastik masing-masing bungkusan teh merek Guanyingwan,” papar Andiko.
Sementara itu Polsek KPN Polres Parepare, masih mengejar seseorang yang menyuruh buruh mengangkat barang haram sabu-sabu 11 kilogram dari kapal ke terminal penumpang di pelabuhan.
“Kita masih mengejar pelaku yang meminta dua buruh itu mengangkat 2 Ember cat besar yang di dalamnya berisi 11 kilogram sabu sabu terbungkus bungkusan cat merek Guanyingwan,” terang, Kapolsek Pelabuhan Nusantara Kota Parepare, AKP Syukri Abdullah. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here