SMARTNEWSCELEBES.COM, SOPPENG – Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji mendampingi pemeriksaan kesehatan dan psikologis terhadap kedua anak UK ( 38 ) korban pembunuhan yang terjadi di Desa Pising Kecamatan Donri – Donri Kabupaten Soppeng beberapa waktu lalu, Senin (04/07/2022).
Kedua anak korban yaitu KK dan MA mendapat Pemeriksaan Psikologis secara Intensif yang melibatkan Dokter Spesialis Jiwa dr. St. Mudirusniah yang merupakan Direktur RSUD Latemamala Kabupaten Soppeng.
Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita mengungkapkan, kegiatan pendampingan yang dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Polri khususnya Polres Soppeng kepada anak-anak untuk bangkit dari trauma serta duka yang mendalam pasca kejadian pembunuhan tersebut.
“Kita akan dampingi terus proses pemulihan Psikologis anak korban, mengingat kedua anak dari korban menyaksikan langsung korban meregang nyawa”.Jelasnya
Selain itu hal tersebut juga sebagai bentuk keprihatinan Akbp Santiaji Kartasasmita bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji kepada anak – anak dari seorang Ibu yang menjadi korban pembunuhan.
“Kami harap pemulihan Psikologis yang dilaksanakan dapat membantu anak korban bangkit dari duka dan Trauma yang mendalam”.tutup Akbp Santiaji Kartasasmita. (*smartnews/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here