SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menginstruksikan Bappeda berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk mematangkan persiapan agar Kota Parepare meraih Anugerah UI Green City Metric 2022.
“Lakukan komunikasi dan koordinasi yang baik, yang dibarengi dengan kerja-kerja kolektif dan kolaboratif supaya kita bisa meraih hasil yang maksimalkan. Semua harus kita persiapkan dengan matang,” katanya, Jumat (1/7/2022).
Taufan juga menegaskan, Pemkot Parepare terus berkomitmen mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kota Parepare.
Sekadar diketahui, Parepare telah menerima undangan untuk menerima anugerah pada acara pengumuman UI Green City Metric Rangkings 2022.
Pengumuman dan pemberian anugerah UI Green City Metric Rankings 2022 untuk Kabupaten/Kota di Indonesia ini akan dilaksanakan secara hybrid (luring dan daring), dipusatkan di Balai Sidang Universitas Indonesia, Kampus UI Depok, Jawa Barat pada Kamis, 21 Juli 2022 mendatang.
Dalam lampiran Surat Nomor S-208/UIGM/OTL/04/00/2022 dari UI Green City Metric, Parepare masuk nominasi bersama beberapa Kota lainnya di Indonesia yakni Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Padang, dan Kota Semarang. (*smartnews/)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here