SMARTNEWSCELEBES.COM – Polisi menyebut ada satu orang nampak keluar dari unit apartemen tempat wanita berinisial I ditemukan tewas setengah telanjang.
“Kami ada titik terang bahwa dari kamar korban itu terlihat orang terakhir yang keluar dari kamar,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.
Hal ini, kata dia, diketahui dari rekaman kamera Closed Circuit Television di lokasi kejadian.
Di lansir pojoksatu.id, Polisi kemudian melakukan pengembangan terhadap temuan CCTV
Benar saja, polisi menangkap seorang terakhir yang keluar unit apartemen tempat mahasiswi tersebut.
“Karena yang diamankan itu kan dia sementara orang yang terakhir meninggalkan TKP, (Tempat Kejadian Perkara),” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Ridwan Soplanit kepada wartawan, Jumat 10 Juni 2022.
Mantan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Menteng itu mengatakan, satu orang yang ditngkap itu adalah seorang transpuan (waria).
Dia berinisial L. Ridwan mengungkap L masih berstatus saksi. Dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian korban lantaran masih menunggu hasil autopsi.
“Iya seperti itu (seorang transpuan). Kami masih melakukan investigasi kita masih melakukan lidik. Masih dugaan. Tapi itu kan masih harus dibuktikan. Belum tersangka. (L keluar Apartemen) tanggal 27. Tapi itu proses. Dimulai itu memang tanggal 27 itu dia meninggalkan kamar tanggal 27 itu. Tapi masih pengembangan,” kata dia lagi.
Sebelumnya, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Widartono, mengatakan mayat wanita muda yang tewas di kamar apartemen diduga seorang mahasiswi. Mayat wanita itu ditemukan pada Rabu kemarin, 8 Juni 2022.
Saat penemuan mayat, didapati alat hisap sabu alias bong di kamar. “Ada juga ditemukan bong di situ,” kata Agus kepada wartawan, Kamis, 9 Juni 2022.
Identitas korban berinisial I, usia 22 tahun dengan alamat domisili di Cirebon, Jawa Barat. (dh/pjks/smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here