Smartnewscelebes.com, Parepare – Anggota DPRD Kota Parepare, Hermanto, berbagi ke warga sekitar di Jalan Lanu’mang, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Sabtu. (23/04/2022).
Dalam kesempatan tersebut, Hermanto sekaligus menggelar buka puasa bersama secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.
Hermanto mengatakan, momentun ramadan ini, umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba untuk memperbanyak amal ibadah, salah satunya yakni berbagi ke sesama yang membutuhkan.
“Selain itu, memang sudah sepatutnya melalui momentun ini kita harus senantiasa untuk mempererat silaturahmi,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Parepare itu.
Salah seorang warga Jalan Lanu’mang, Nurfatimah mengungkapkan, pihaknya berterima kasih atas undangan buka puasa dan sembako yang diberikan oleh Hermanto.
“Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami. Tak lupa kami juga mendoakan Pak Hermanto semoga panjang umur, senantiasa sehat, karirnya semakin maju, serta bahagia selalu bersama keluarga, aamiin,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here