Smartnewscelebes.com, Parepare – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare kembali melakukan pemeliharaan berupa pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam.
Kali ini pompa dan pipa isap sumur dalam yang dibersihkan adalah P-13A Gelora Mandiri. Proses pekerjaan berlangsung dua hari, Selasa hingga Kamis, 22-24 Maret 2022.
Dampaknya, pelanggan yang berada di delapan wilayah pelayanan tidak mendapatkan distribusi air selama dua hari itu.
Direktur PAM Tirta Karajae Parepare, Andi Firdaus Djollong melalui pengumuman resminya, Selasa, 22 Maret 2022, memohon maaf atas gangguan pelayanan itu, dan berharap secepatnya kembali normal jika proses pembersihan sudah selesai.
“Bahwa pada hari/tanggal tersebut di atas terjadi gangguan distribusi air atau pelanggan tidak dapat air. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami,” ucap Andi Firdaus.
Sementara pelanggan di wilayah terdampak adalah Jalan Jend M Yusuf (Perumahan Rama Residence, Perumahan dr. Rudy, BTN Beringin), Jalan Jend Sudirman (mulai pertigaan Jl. Syamsu Alam Bulu sampai pertigaan Jl. Padat Karya), Jalan Lintas Brimob/Kampung Mandar dan sekitarnya.
Kemudian Jalan SMP Guppi dan sekitarnya, Jalan Andi Sapada dan sekitarnya, Jalan A Dewang dan sekitarnya, Jalan Chalik dan sekitarnya, serta Jalan Suaka Alam Lestari Minrulangnge. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here