Smartnewscelebes.com, Parepare – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri serta membuka Pelatihan Kader PKK se-Kecamatan Soreang, di Aula Kantor Kecamatan Soreang, Parepare.
Erna Rasyid Taufan mengapresiasi dan merespons positif tema kegiatan yakni Melalui Program Gelari Pelangi atau Gerakan Keluarga Indonesia dalam Pengelolaan Ekonomi Kita Eratkan Kepedulian Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan.
“Tema ini sangat tepat di tengah upaya Pemerintah Kota untuk membangkitkan ekonomi masyarakat melalui UMKM dan mendorong pemulihan ekonomi berkelanjutan,” kata Erat, sapaan akrab Erna Taufan. (7/03/2022).
Dalam kesempatan itu, Erna Taufan juga mengukuhkan PKK Remaja Kecamatan Soreang.
Turut hadir Sekretaris PKK Parepare, Camat Soreang, Ketua PKK Kecamatan Soreang, para Lurah dan Ketua PKK Kelurahan, serta PKK Remaja Kecamatan Soreang. Hadir juga narasumber dan para peserta pelatihan secara langsung dan virtual di Kelurahan masing-masing.
Ketua PKK Soreang mengharapkan melalui pelatihan ini para kader PKK dapat meningkatkan pengetahuan tentang cara pengelolaan perekonomian dalam upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here