Smartnewscelebes.com – Salah satu hal yang menjadi tantangan dalam kehidupan seks adalah kebosanan. Apalagi jika Anda telah menikah selama bertahun-tahun. Kebiasaan yang telah diketahui oleh masing-masing pasangan membuat seks tak lagi menarik.
Lalu, bagaimana mengatasinya. Ada satu hal yang bisa Anda lakukan: beri dia kejutan! Jangan bayangkan makan malam romantis yang mahal. Kejutan tak harus mahal. Terutama dalam hal seks, yang terpenting adalah apa yang bisa Anda lakukan.
Masih bingung? Times of India (09/07) memberikan Anda beberapa tips kejutan di bawah ini.
1. Berani telanjang
Pria suka jika wanita melakukan beberapa hal ekstra untuk menggoda mereka. Yang harus Anda lakukan adalah berpikir di luar kotak. Sangeeta Ahlawat, seorang manajer HRD, melakukan ini untuk menarik perhatian suaminya. Ketika itu suaminya sedang asyik menonton olahraga kriket di depan televisi. Tanpa berkata-kata, Sangeeta melewatinya sambil telanjang. Suaminya terkejut dan segera menemuinya di atas ranjang. Tentu, memamerkan tubuh telanjang Anda yang indah bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi suami Anda. Namun, pastikan Anda melakukannya di rumah dan sedang tak ada orang lain di sana.
2. Berani liar
Tentu saja semua pria lebih memilih wanita yang baik-baik. Namun untuk urusan bercinta, tak ada salahnya menjadi sedikit liar. Terutama jika suami Anda tak pernah tahu Anda bisa berbuat liar di atas tempat tidur. Selain itu, melakukan hal yang tak pernah Anda lakukan sebelumnya juga bisa menjadi kejutan baginya.
3. Bagi para wanita, ulang tahun selalu spesiaspesial
Berapa pun umur seorang wanita, dan selama apapun hubungan Anda, wanita selalu mengharapkan kejutan dari orang tercintanya di hari ulang tahun. Memberinya kejutan romantis yang tak biasa saat ulang tahun tentu akan menjadi kejutan yang menyenangkan. Terlebih lagi jika Anda sudah menikah cukup lama dan tak pernah merayakannya. Coba berikan dia hadiah spesial tepat pukul 12 malam hari kelahirannya. Siapa tahu Anda mendapatkan balasan yang tak mengecewakan.
4. Perubahan rencana
Jika Anda sudah menikah selama bertahun-tahun dan mengalami masa-masa sibuk hingga tak sempat berduaan lagi, mungkin ini saatnya untuk perubahan rencana. Ingat-ingatlah, apa pasangan Anda pernah menginginkan sesuatu, misalkan pergi ke suatu tempat? Beri dia kejutan dengan mengubah semua kesibukan Anda. Ajak dia pergi ke tempat yang disukainya. Ini akan jadi kejutan yang tak terlupakan.
5. Tak sekedar memasak
Banyak orang yang mengatakan bahwa memasak bersama pasangan bisa menguatkan ikatan Anda berdua. Jika Anda kreatif, maka memasak tak hanya bisa menguatkan ikatan Anda saja. Prachi Gupta, seorang ibu rumah tangga, mengatakan bahwa dia memiliki suami yang gemar memasak. Ketika memasak bersama, dia berencana untuk mengejutkan suaminya dengan mengenakan baju dan apron saja, tanpa bawahan apapun. Bisa Anda bayangkan apa reaksi suaminya? Suami Prachi segera mematikan kompor dan menghampirinya. Hari itu, meja makan mereka beralih fungsi.
6. Menakutinya terlebih dahulu
Kadang Anda harus melakukan hal yang berani dan berisiko untuk memberikan kejutan. Surain Mishra, seorang karyawan di Mumbai harus menculik kekasihnya terlebih dahulu sebelum melamarnya. Dia meminta tolong dua orang untuk menyekap kekasihnya dan membawanya ke rumah kosong. Di sana dia ‘berlagak’ menolong kekasihnya, kemudian melamarnya. Mereka bertengkar selama beberapa jam, namun si gadis tetap menerimanya, Meskipun sedikit berbahaya, setidaknya Mishra telah berusaha mengesankan kekasihnya.
Itulah beberapa tips yang bisa Anda contoh untuk mengejutkan pasangan dan menghidupkan kembali kehidupan percintaan Anda. Tak suka dengan ide di atas? Anda bisa menggali kreativitas Anda sendiri untuk membuat pasangan Anda terkejut. Siapa tahu ide yang Anda temukan bisa lebih liar dan membuatnya senang. (Mdk/smr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here