Smartnewscelebes.com, Pinrang – Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) menunjuk Jasmir Laintang sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.
Penunjukan itu berdasar surat keputusan dari Pimpinan pusat Nomor 132/PPWI-Nasional/SK-1-2022. Surat keputusan ditandatangani langsung Ketua Umum, Wilson Lalengke.
Jasmir Laintang mengaku sangat bangga dan bersyukur dipercaya memimpin organisasi besar tersebut. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada pimpinan PPWI wilayah provinsi dan pusat.
“Amanah ini adalah sebuah kebanggan bagi kami. Tentu kami sangat berterimakasih. Ini amanah yang luar biasa,” ucap aktivis anti korupsi itu. Kamis, (13/01/2022).
Jasmir pun berjanji akan membawa organisasi PPWI Pinrang kearah yang benar sehingga dapat diterima oleh seluruh elemen.
Jasmir menegaskan, PPWI adalah sebuah organisasi yang menjadi wadah para jurnalis warga (citizen journalists), yang harus punya legitimasi yang kuat dan profesional.
“PPWI lahir punya tujuan yakni mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cerdas, kreatif, dan bertanggung jawab dalam berbagi informasi melalui media massa serta mampu merespon dengan benar setiap informasi yang diperoleh dari media massa,” jelasnya.
“Kami akan bangun komunikasi yang baik dengan teman-teman jurnalis dan bersinergi dengan pemerintah daerah demi membesarkan organisasi PPWI ini,” tutup Jasmir Laintang. (*smart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here