SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar apel perdana.

Apel dipimpin Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, di halaman kantor Walikota, Senin (10/6/2019).

Walikota Taufan dalam kesempatan ini menyampaikan sejumlah hal yang berkaitan dengan hari pertama kerja pasca libur lebaran.

Menurut Taufan ASN yang hadir diapel tersebut harus mendapat apresiasi karena telah kembali bekerja sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

“Kehadiran kalian merupakan sebuah gambaran dari sikap sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab, disiplin serta kepedulian atas tugas pokok dan fungsinya,” terang Taufan Pawe.

Taufan pun mengimbau, agar seluruh jajaran ASN lingkup Pemkot Parepare tetap mematuhi kedisiplinan kerja, terlebih lagi pasca liburan cuti Hari Raya Idul Fitri.

“Pemerintah Daerah tidak akan segan-segan memberikan sanksi dan hukuman sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan kepada ASN menambah hari libur,” tegas dia.

Taufan jugabmengajak ASN dapat menjadikan momentum Idul FItri sebagai landasan kuat meningkatkan kinerja dan memanfaatkan waktu bekerja dengan tulus ihklas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Kita ditempa untuk mensucikan diri, mensucikan bathin lewat ibadah puasa dalam bulan suci ramadhan yang hendaknya dalam 11 bulan kedepan ini menjadi acuan kita untuk kembali lagi bekerja menjadi pelayan masyarakat dan abdi negara, guna mensejahterakan masyarakat,” jelasnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here