SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, membuka ruang bagi para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, yang gagal terpilih kembali di Pilcaleg 2019.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, saat menghadiri Rapat Paripurna Penyetahan LKPJ Walikota Parepare Tahun Anggaran 2018, di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Parepare.

“Saya lihat kondisi di ruang paripurna kali ini itu masih dalam posisi yang tegang pasca Pileg 2019. Saya ingin katakan, Anggota DPRD yang maju kembali dan gagal yang sabar, karena pemkot Parepare menyediakan ruang khusus. Yang berkeinginan jadi tenaga Ahli di Pemkot Parepare kita welcome,” tutur Taufan Pawe.

Taufan Pawe menerangkan, jika proses pemilihan kini telah usai, dan apapun hasilnya itulah pilihan masyarakat dan semoga menjadi yang terbaik bagi Kota Parepare kedepan.

“Apapun hasilnya nanti setelah penetapan KPU yakinlah jika itu sebuah proses demokrasi. Kita syukuri di Kota Parepare berjalan aman, tertib dan adil. Semoga yang terpilih nanti dapat memberi dampak yang baik pula bagi Kota Parepare,” ungkap Taufan Pawe.(smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here