SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Partai Golkar Dapil sulsel II, Nomor urut 3, Hj. Erna Rasyid Taufan menyatakan komitmen dalam melakukan penguatan dibidang keagamaan dan sosial.

Hal itu disampaikan istri Walikota Parepare HM Taufan Pawe, itu saat menggelar silaturrahmi dengan warga Parepare. Kamis (21/3/2019).

“Kami komitmen dalam memabngun indonesia lebih baik lagi, salah satunya yang perlu kita berikan support, bagaimana menguatkan wadah perkumpulan perempuan dan menjadikan mereka mampu untuk lebih produktif,” terang Erna Rasyid Taufan.

Erna, menuturkan, jika dirinya di Kota Parepare melalui support dan dukungan seluruh pihak, maka bisa mewujudkan komunitas perempuan yang lebih baik, dan memberikan edukasi dalam berproduksi.

“Di Parepare ini kita sudah berikan pelatihan dan juga sejumlah kegiatan yang bisa berdampak pada sumber ekonomi baru bagi para perempuan, itu tidak lain karena support dari masyarakat Kota Parepare, pada saat ini kita berharap bukan hanya di Parepare, namun kedepannya sudah ada di Sulsel,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Parepare ini. (smartnews).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here