SmartNewsCelebes.Com, Parepare  – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, atas dedikasi dan partisipasinya mensukseskan program kependudukan di daerahnya melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Penghargaan berupa piagam, diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Rini Riatika Djohari kepada Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim di Hotel Claro, Makassar, Rabu, (20/3/2019).

Sekertaris Kota Parepare, Iwan Asaad mengatakan, penghargaan tersebut merupakan ganjaran yang diberikan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun dan menyukseskan Progran Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Satu lagi penghargaan yang dipersembahkan oleh Walikota, Bapak Taufan Pawe kepada masyarakat Parepare. Kali ini karena dedikasi beliau yang telah diakui berhasil dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan yang hanya diberikan kepada tiga daerah di Sulsel, yakni Parepare, Gowa dan Enrekang ini diserahkan di sela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program KKBPK tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung selama dua hari. 

Adapun tema dari Raker tersebut lanjut Hamka, yakni meningkatkan sinergitas implementasi program kerja pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here