SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe diganjar penghargaan dari perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan berupa piagam, diserahkan Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Hj Rini Riatika Djohari kepada Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim di Hotel Claro, Makassar, Rabu, (20/3/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja nyata, yang diberikan kepada Walikota Parepare, Taufan Pawe atas dedikasi dan partisipasinya dalam membangun dan menyukseskan Progran Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

“Satu lagi penghargaan yang dipersembahkan oleh Walikota, Bapak Taufan Pawe kepada masyarakat Parepare. Kali ini karena dedikasi beliau yang telah diakui berhasil dalam menyukseskan program kependudukan dan keluarga berencana,” terang Hamka.

Menurut Hamka, penghargaan yang hanya diberikan kepada tiga daerah di Sulsel, yakni Parepare, Gowa dan Enrekang ini diserahkan di sela-sela pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) program KKBPK tingkat Provinsi Sulsel yang berlangsung selama dua hari. 

Adapun tema dari Raker tersebut lanjut Hamka, yakni meningkatkan sinergitas implementasi program kerja pusat dan daerah dalam menurunkan angka stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here