SmartNewsCelebes.Com, Barru – Bupati Barru, Ir. Suardi Saleh, menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Hamidin.

Kunjungan kerja Kapolda dimulai di Polres Barru yang kemudian bertolak menuju Menara Kantor Bupati Barru.

Kapolda Hamidin bersilaturahmi dengan unsur Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan seluruh personil Polres Barru.

Suardi Saleh kepada Kapolda menyampaikan kondisi dan situasi keamanan dan ketertiban yang ada di wilayahnya. Dia menyebut situasi saat ini aman dan kondusif.

“Situasi keamanan yang kondusif di Barru ini, tentu lepas peran dan kerja sama semua pihak. Komunikasi kami yang terjalin baik,” ucap Suardi Saleh. Selasa (19/3/2019).

Selain itu, dia juga menyampaikan situasi dan kondisi masyarakat di Kabupaten Barru menjelang Pemilu. Suardi Saleh bahkan meminta bimbingan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian wilayah Sulawesi Selatan tersebut.

“Menghadapi Pemilu yang akan datang, kami mohon pak Kapolda bisa membimbing kami. Kami juga berharap dalam menghadapi pemilu tahun ini agar senantiasa diberi petunjuk agar Kab. Barru tetap kondusif sehingga masyarakat bisa bekerja lebih nyaman, aman dengan iklim investasi yang kondusif sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” pinta Suardi Saleh.

Kapolda Sulsel Hamidin mengatakan, safari yang dilakukan merupakan silaturahmi agar Kepolisan dapat bekerja maksimal dalam menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat.

“Tujuan saya kesini bersilaturahmi, mohon dukungan agar bisa bekerja maksimal,” tutupnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here