SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, beserta sejumlah pejabat lingkup pemerintahannya hadir dalam penerimaan kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin di Polres Parepare. Selasa (19/3/2019).

Pada kesempatan itu, Taufan menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Kapolda Sulsel di Kota Parepare. Ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat, sekaligus sebagai upaya menjalin hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih erat.

“Kunjungan Pak Kapolda di Parepare sebagai wujud sinergitas antara Polri dan pemerintah. Kepolisian menciptakan situasi aman dan tertib di masyarakat, yang dibutuhkan pemerintah dalam mengembangkan daerahnya,” ujar Taufan.

Selain itu, Taufan menegaskan komitmen Pemkot Parepare dalam mendukung pemberantasan narkotika.

“Kita mengapresiasi Polri, khususnya Polres Parepare dalam melakukan pemberantasan narkotika,” ucap Taufan Pawe.

Ia mengatakan, sebagai daerah strategis yang memiliki akses laut antar pulau, Kota Parepare rawan dimanfaatkan bandar atau pelaku-pelaku penyalahgunaan narkotika.

“Namun dari banyaknya narkoba yang diamankan di pelabuhan Parepare, didominasi pelaku merupakan warga luar. Artinya, dapat saya katakan bahwa Parepare bukan pintu masuk narkoba, melainkan pintu lewat,” ucapnya. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here