SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulsel memberi perhatian terhadap pembangunan Istana Tahfidzul Quran Nahdlatul Ulama (NU) Parepare di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Soreang.

Saat kunjungan ke Istana Tahfidzul Quran NU itu, Sabtu, (2/3/2019). Ketua Repnas Sulsel, Herman Heizer pun memberikan bantuan.

“Ini adalah bantuan untuk Istana Tahfidzul Quran. Ini memang sudah saya niatkan. Niat saya tulus untuk memberikan bantuan,” ungkap Herman Heizer di hadapan pengurus dan kader NU yang hadir.

Bantuan itu diberikan selaku Ketua Repnas Sulsel dan Ketua HIPMI Sulsel.

Herman menekankan, tidak ada embel-embel politik apapun dalam pemberian bantuan. Dia hanya menginginkan, pembangunan Istana Tahfidzul Quran segera rampung dan memberi manfaat untuk umat.

“Jadi kedatangan kami berikutnya, gedung ini diharap sudah berdiri sempurna,” harap Herman.

Ketua NU Parepare, Hannani menyambut positif bantuan itu. Dia menekankan, ada dua penekanan dalam pembangunan gedung Istana Tahfidzul Quran ini, yakni transparansi dan terus didoakan.

“Luas lahannya sekitar 1 hektare. Kita bangunkan kantor NU dan Istana Tahfidzul Quran NU. Insya Allah Pak Ma’ruf Amin yang akan datang meresmikan kalau sudah rampung,” harap Hannani.

Ketua Lazisnu Parepare, Shoddiq Hasli Umar mengapresiasi bantuan Repnas dan HIPMI Sulsel itu.

“Pak Herman Heizer memang pernah menjanjikan bantuan untuk pembangunan Istana Tahfidzul Quran ini. Alhamdulillah, dia sudah menunaikannya,” kata Shoddiq. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here