SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe mengapresiasi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang telah merampungkan Ranperda.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe di kegiatan rapat paripurna dalam rangka persetujuan bersama atau menyepakati penetapan rancangan peraturan daerah tentang RPJMD tahun 2018-2023, di gedung DPRD, Senin (25/2/2019).

“Kita apresiasi Pimpinan Dewan dan Anggota Pansus yang telah menyelesaikan Ranperda yang bersama kami rancang,” ucap Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, unsur pimpinan DPRD serta ketua dan anggota panitia khusus (Pansus) telah bekerja secara maksimal merampungkan pembahasan rancangan peraturan daerah tersebut.

“Rancangan ini diserahkan tanggal 16 Januari 2019, dan telah dilakukan pembahasan, kemudian hari ini disetujui bersama,” katanya.

Menurut Taufan, selama pembahasan berbagai tanggapan dan masukan serta saran dari DPRD, tentunya menjadi agenda dan bahan pertimbangan serta masukan yang sangat berharga dalam pelaksanaan Perda tersebut.

“RPJMD ini merupakan penjabaran dari visi, misi, dan program Walikota dan Wakil Walikota Parepare yang memuat tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan program pembangunan dan keuangan daerah jangka waktu lima tahun,” ungkap Taufan Pawe. (smartnews).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here