SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Kehadiran penyanyi romantis Tulus tidak sekadar konser di Parepare, tapi juga memberdayakan pemuda dan seniman lokal.

Bukan itu saja, juga bakal mendongkrak pariwisata, karena para seniman lokal ini bakal mengisi both-both di sekitar lokasi konser dengan karya-karya seninya.

Adalah komunitas seniman Team Andalan Gue asal Parepare yang akan mengisi both di sekitar lokasi konser Tulus di Lapangan Andi Makkasau pada Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Endo, Team Andalan Gue dari Divisi Visual Art mengatakan, both akan ramai oleh karya-karya visual art dia dan teman-temannya.

“Jadi kami akan tampilkan karya-karya visual art kami di konser nanti. Insya Allah akan ramai. Karena kami mendukung kota industri tanpa cerobong asap khususnya dalam bidang pariwisata,” ungkap Endo, Jumat (21/2/2019).

Hal sama ditekankan, Muji anggota Team Andalan Gue dari Divisi Fotografi
dan Videografi.

Team Andalan Gue yang bermarkas di Kafe Pales Teduh, punya tiga divisi. Yang masing-masing divisi beranggotakan 50 orang.

“Jadi untuk tiga divisi ini kami ada sekitar 150 orang. Wilayah kami tidak hanya di Parepare, tapi juga Ajatappareng, bahkan sampai Sulbar. Tapi kami banyak beraktivitas di Parepare. Seperti pada konser Tulus ini kami juga ambil bagian,” kata Muji.

Tidak hanya seniman lokal, pada konser Tulus di Parepare ini akan diiringi oleh band pembuka yang merupakan band lokal. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here