SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Sukses menggelar turnamen Media Cup I yang dihelat pada Desember 2018 lalu, kini Bagian Humas Setdako dan Media Parepare menggelar Liga Badminton 2019.

Pertandingan Bulu Tangkis yang melibatkan staf Humas dan Jurnalis ini digelar, Selasa (8/1/2019), kemarin di Gedung Bulutangkis PBSI SMA 4 Parepare.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Liga Badminton I menjadi kegiatan awal di 2019 sebagai kolaborasi mitra antara Humas dan Media.

“Selain pertandingan Sepakbola, Humas dan Media juga berkolaborasi melaksanakan Liga Badminton yang pelaksanaannya melibatkan Staf Humas dan teman-teman Jurnalis,” ujar Hamka. Rabu (9/1/2019).

Hamka menjelaskan, tujuan Liga Badminton ini untuk menjalin komunikasi antara Humas dengan mitra kerjanya.

“Kita ingin hubungan dan komunikasi terus terjalin baik antara Humas dan teman-teman Jurnalis lewat Badminton. Lewat Badminton ini pula, kita bisa lebih akrab dan bertukar informasi sambil berolahraga,” jelas Hamka.

Liga Badminton I ini, kata dia, akan berakhir jika semua pasangan yang terdiri dari perpaduan personil Humas dan Jurnalis telah bertemu dengan pengumpul poin terbanyak sebagai juara.

“Kami siapkan uang pembinaan. Juara I Rp 2 juta, juara 2 Rp1.5 juta, dan juara 3 Rp1 juta,” eks adc Gubernur Sulsel, Amin Syam. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here