SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare menyalurkan bantuan sosial kepada Enam korban musibah kebakaran, di Parepare beberapa waktu lalu.

Bantuan diserahkan langsung Wakil Walikota Parepare kepada korban, di ruang rapat Wali Kota Parepare. Senin (31/12/2018).

Kepala bidang perbendaharaan, Noldy mengatakan, bantuan kepada korban bencana merupakan bantuan sosial yang berasal dari dana APBD 2018.

Noldy menyampaikan pemberian bantuan yang diberikan untuk memberikan perlindungan dan pemulihan kepada masyarakat yang di tertimpa musibah tersebut.

Sementara itu, Wakil Walikota Parepare H. Pangerang Rahim menyampaikan keprihatinannya kepada warga yang tertimpa musibah.

“Atas musibah yang dialami warga itu, pemerintah kota langsung memprogramkan pemberian bantuan. Ini bukti bahwa pemerintah peduli terhadap apa yang dialami masyarakat,” terang Pangerang Rahim.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan mungkin tak jauh dari cukup. Namun, dia berharap korban dapat mempergunakan bantuan tersebut sebagaimana mestinya.

“Manfaatkanlah bantuan itu secara baik. Di cukup cukupkan,” harap Pangerang Rahim. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here