SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Sektetaris Daerah Kota Parepare (Sekkot) H. Iwan Asaad, mengatakan, kemajuan kota Parepare tidak lepas dari dukungan Pengurus Daerah Muhammadiyah.

Hal itu disampaikan Iwan Asaad saat menghadiri milad Muhammadiyah tingkat kota Parepare, di Gedung Islamic Centre. Senin (26/11/2018).

Iwan pun menyampaikan apresiasi terhadap pengurus organisasi tersebut yang telah berkontribusi.

Menurut Iwan, Muhammadiyah yang menghadirkan sejumlah fasilitas pendidikan bagi masyarakat Parepare, yang berbasis keagamaan menjadi pendukung dalam kemajuan program keummatan di Kota Parepare.

“Selama ini kita telah banyak melihat kerja nyata Muhammadiyah yang menghadirkan fasilitas pendidikan bagi masyarakat Kota Parepare. Fasilitas ini akan mendukung kemajuan Parepare dalam hal pengembangan keagamaan,” terang Iwan Asaad.

Mantan Kepala Bappeda Kota Parepare, itu berharap, sinergitas antara Muhammadiyah dengan Pemkot Parepare terjalin dengan baik.

“Jadi bukan hanya tujuan kita untuk membangun fisik saja tapi bagaimana membangun sikap keagamaan masyarakat. Ini menjadi upaya kita bersama untuk terus melakukan peningkatan,” ungkap Iwan Asaad.

Dia menambahkan, Pemerintahan selama ini terus melakukan terobosan dalam meningkatkan nilai keagamaan di Kota Parepare. (smartnews).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here