SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menyerahkan dua Penghargaan kepada Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe.

Taufan Pawe dianggap berhasil menjalankan program melalui inovasinya terkait pelayanan administrasi kependudukan terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, Pemkot Parepare juga mendapat penghargaan sebagai Kota yang memiliki cakupan perekaman KTP Elektronik tertinggi.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kota Parepare, Amarun Agung Hamka.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di ruang rapat Pimpinan kantor Gubernur, Senin (26/11/2018).

Hamka menjelaskan, penghargaan tersebut diserahkan atas keberhasilan Pemerintah Kota Parepare, dalam menata Pemrintahan khususnya dalam bidang pelayanan dan perekaman E-KTP.

“Inovasi Pemkot Parepare bagaimana mengahdirkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Inovasi itu memudahkan masyarakat untuk hadir melakukan perekaman,” kata Hamka.

Sementara itu, Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe mengaku bersyukur. Penghargaan itu, kata dia, sebuah kebanggaan.

“Tujuan kita tentunya bagaimana mencapai Kota Parepare sebagai kota tertib adminiatrasi. Perlu menata dari hal yang terkecil dulu, kita mulai dari perbaikan struktur KTP kemudian kita mengacu pada tahapan selanjutnya,. Kita bangga inovasi kami mendapat penghargaan,” papar Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap, kedepan semua inatansi Pemerintah lebih berkomitmen dalam hal tertib administrasi. Itu karena hal tersebut menjadi prioritas pengembangan utama dalam memajukan Kota Parepare.

“Jika administrasinya baik pasti Pemerintahan akan berjaln dengan baik. Kita perlu hadir bersama,” tandas Taufan Pawe. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here