SmartNewsCelebes.Com, Parepare – Bagian Humas Dan Protokoler Pemkot Parepare bakal menerapkan Sistem Informasi Publikasi berbasis Android.

Proyek Perubahan tersebut merupakan inovasi Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare.

Hal itu diungkapkan, Kabag Humas Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka, Kamis (15/11/2018).

“Siplah, atau Sistem Informasi Publikasi Humas. Insya Allah, kita terapkan di 2019 nanti. Recana kita louncing,” kata Hamka.

Dia menjelaskan, sistem informasi publikasi berbasis android tersebut dapat diakses kapan saja dan dimana saja melalui smart phone.

“Dengan begitu seluruh pengambil keputusan dapat menerima informasi secara cepat dan akurat terhadap isu-isu yang berkembang di masyarakat. Tentu kemudian akan melahirkan kebijakan yang tepat sasaran,” jelas Hamka.

Manfaat dan tujuan lain daripada sistem tersebut, kat dia, yaitu untuk terciptanya keterbukaan informasi publik dan peningkatan kinerja pemerintah daerah dalam pengelolaan informasi.

“Untuk jangka panjang, program ini kami yakin mampu meningkatkan kinerja ASN di lingkup Bagian Kehumasan. Meningkatkan kepercayaan publik terhadap pemerintah kota sebagai wujud pengemban amanat kaitannya dengan keterbukaan informasi,” ungkap Hamka. (smartnews).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here