SmartNewsCelebes.Com Parepare – Enam hari menjabat Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mengefektifkan kinerja dan lebih dekat dengan jajaran Pemkot Parepare.

Mendampingi Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe pada apel perdana sebagai pasangan kepala daerah sejak dilantik 31 Oktober 2018, lalu ikut dalam rapat paripurna DPRD soal pemaparan visi misi wali kota-wawali periode 2018-2023, dan paripurna persetujuan APBD 2019, menjadi awal kinerja Pangerang Rahim.

Pangerang Rahim juga aktif berinteraksi dengan jajaran Pemkot khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup Setdako Parepare. Pangerang Rahim menyempatkan mengunjungi beberapa ruang bagian, menyapa dan berinteraksi dengan beberapa pegawai di SKPD.

Setelah itu, Pangerang yang tujuh periode berkiprah di legislatif ini, menyapa beberapa wartawan dan mengajak berdiskusi santai di ruang kerjanya.

Diskusi seputar program pemerintah dan upaya-upaya untuk pencapaiannya. Ditanya soal narkoba, karena Wawali sejatinya adalah ex officio Ketua Badan Narkotika Kota (BNK), Pangerang Rahim menjawab, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba tetap serius dilakukan.

“Seperti kata pak wali kota, sebenarnya Parepare ini bukan pintu masuk narkoba melainkan hanya pintu lewat. Namun upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba tetap kami lakukan,” kata Pangerang Rahim.

Soal pembentukan BNK di Parepare, menurut Pangerang, itu harus dikoordinasikan dengan BNNP Sulsel dan BNN pusat, serta disetujui wali kota.

“Sebagai pembantu wali kota, tentunya saya siap mensukseskan semua program-programnya, dan bersinergi menjalankan pemerintahan dengan baik,” tandas politisi senior Partai Golkar ini. (smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here