SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Pasangan Erat Bersalam semakin dekat dengan warga. Hal itu terlihat di setiap kali Erna dan Rahmat melakukan kampanye blusukan.

Potret kedekatan bersama warga juga terlihat saat Rahmat Sjamsu Alam menyapa warga Ujung Baru. Kedatangan Calon Wakil Walikota Parepare nomor 4 itu disambut riang gembira dan penuh haru warga.

Politisi dengan akronim RSA itu berjalan kaki menyapa warga mulai Jalan Samparaja, Tembo Lopie sampai Lorong Maspul. Di sepanjang jalan, warga terlihat sudah berkumpul menunggu kedatangan Rahmat.

Mantan Wakil Ketua DPRD Parepare itu disambut dengan sorakan nomor empat. Tak sedikit juga yang meneriakkan ‘Teruskan Pembangunan’. Ada pula yang menyambut dengan tangis haru bahagia.

Salah seorang warga Mihdar mengaku memilih pasangan Erat Bersalam karena suka dengan pembangunan era Taufan Pawe. Dirinya menegaskan tetap memilih Erat Bersalam meski rumahnya tidak didatangi.

“Biar tidak datang ke rumah, tetap saya pilih Erat Bersalam. Saya tahu bagus semua orangnya. Pak Taufan Pawe kemarin bagus semua pembangunannya. Pasti bisa dilanjutkan sama istrinya,” ungkap dia.

Sementara itu, Warga lainnya Yeni memantapkan diri mendukung Erat Bersalam karena ingin pemimpin perempuan. Dia juga memuji Erat Bersalam yang ingin meneruskan pembangunan.

“Karena kalau Wali Kota ta perempuan pasti tahu kebutuhan ibu-ibu. Kebutuhan anak-anak dan bapak-bapak juga pasti bisa dipenuhi,” ungkapnya dengan menunjukkan pose empat jari.

Rahmat Sjamsu Alam mengatakan sambutan hangat dari warga Ujung Baru membuktikan Erat Bersalam pemimpin yang diidamkan. Dukungan dari warga Ujung Baru ini menjadi tambahan semangat menuju kemenangan.

“Tentu kita sangat bersyukur. Semakin hari warga terus memberi dukungan yang luar biasa. Tidak sedikit warga yang ingin meneruskan pembangunan bersama Erat Bersalam,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Parepare itu.

Ketua HIKMA Parepare itu juga menegaskan banyak warga yang menginginkan wali kota dari kalangan perempuan. Dirinya menyebut kepemimpinan perempuan sudah banyak terbukti bisa bekerja dengan baik.

“Ada banyak daerah yang dipimpin perempuan. Pembangunannya juga luar biasa. Seperti ibu Khofifah di Jawa Timur. Di Surabaya juga pernah dipimpin wali kota perempuan. Jangan ragu dengan pemimpin perempuan,” katanya.

“Kita ingin mencetak sejarah bersama Erat Bersalam yakni melihat wali kota perempuan pertama yang memimpin Parepare,” tutup dia. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here