SMARTNEWSCELEBES.COM, WAJO – Personil Direktorat intelkam Polda Sulsel, melakukan silaturahmi kepada masyarakat di Desa Passeloreng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.
Silaturahmi ini dilakukan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di Desa itu tetap kondusif selam proses verifikasi faktual pengadaan tanah yang terdampak pembangunan bendungan di desa Passeloreng, Kabupaten Wajo, dengan menghadirkan Pemerintah Kecamaran dan Desa, tokoh masyarakat serta pihak TNI/Polri.
“Selain ingin menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif, Silaturahmi yang diprakarsai Direktorat intelkam Polda Sulsel, hadir ditengah warga desa juga sebagai pencerahan dan edukasi akan proses pembayaran pengadaan tanah, dampak pembangunan waduk pada masa verifikasi faktual berlangsung.” Kata Kapolsek Gilirang, Aiptu Amdia KS. (17/9/2022).
Kehadiran Personil Direktorat intelkam Polda Sulsel, di Desa Passeloreng, Kecamatan Gilireng dirasakan sangat membantu warga desa khususnya kepada warga desa yang terdampak pembangunan bendungan.
” Mereka hadir selain menjaga kondisi desa tetap kondusif, personil direktorat Intelkam Polda Sulsel, juga banyak memberikan pencerahan tentang proses verifikasi faktual pengadaan tanah yang terdampak pembangunan bendungan. ” Kata Camat Giliereng, Andi M.Alfatih.
Sementara itu, kepala desa dan tokoh masyarakat desa Passeloreng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, merasa sangat bersyukur akan kehadiran Personil Direktorat intelkam Polda Sulsel di desa Gilireng. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here