SMARTNEWSCELEBES.COM, MALINO – Rutan Kelas IIB Malino menggelar kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang berlangsung meriah di lapangan Rutan. Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Malino, dan warga binaan.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah seorang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dilanjutkan dengan laporan panitia. Dalam sambutannya, Kepala Rutan Dedy Sutriady Rijal mengungkapkan, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk merenungkan ajaran-ajaran beliau dalam kehidupan sehari-hari, khususnya dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik di Rutan ini.”

Acara inti dilanjutkan dengan tausiah oleh Ust Muhammad Akbar, yang memberikan inspirasi dan motivasi kepada semua peserta untuk meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Acara ditutup dengan doa bersama, di mana para peserta memanjatkan harapan agar kegiatan ini membawa berkah. Selain itu, juga dilakukan penilaian bakul Maulid, di mana Subsi Pelayanan meraih juara 1, disusul Kesatuan Pengamanan di posisi 2, dan DWP di posisi 3 serta juara favorit Subsi Pengelolaan.

Kegiatan diakhiri dengan santap bersama, mempererat tali silaturahmi antar pegawai . Semoga peringatan ini dapat memperkuat iman dan ketakwaan kita semua. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here