SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Anggota DPRD Parepare dari PPP, Rudy Najamuddin ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua PPP Parepare, Jamaluddin dan sekretaris, Mu’tashim Fasieh, beserta Anggota DPRD Parepare, Rudy Najamuddin. Hadir pula, Bendahara DPD PAN Parepare, Ibrahim Suanda, beserta relawan TQ.

Dalam kesempatan tersebut, ANH-TQ mengumumkan Rudy Najamuddin sebagai Ketua Tim Pemenangan ANH-TQ pada Pilkada Parepare 2024.

Terkait hal itu, Rudy Najamuddin mengatakan, pihaknya menerima amanah tersebut dan siap untuk bertarung dengan seluruh kekuatan yang ada, dalam memenangkan ANH-TQ di Pilkada Parepare.

“Amanah ini akan saya emban dengan baik. Apalagi, saya memang petarung, dan saya sudah berpengalaman dibeberapa partai besar,” katanya.

Rudy Najamuddin menjelaskan, dirinya telah melalui berbagai macam pengalaman dalam dunia politik di Parepare. Di antaranya, kata dia, yakni menjadi Ketua AMPG DPD Partai Golkar Parepare, Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Parepare, dan kini di DPC PPP Parepare.

“Jadi, pengalaman berpilkada saya tidak sedikit. Sejak Pilkada langsung 2008, 2013 dan 2018 saya selalu diberi peranan penting. Sehingga, di Pilkada 2024 ini saya pun akan bekerja semaksimal mungkin dengan mengerahkan seluruh potensi saya,” ungkapnya.

Rudy menjelaskan, Tim ANH-TQ akan terus bergerak secara masif dan maju menuju kemenangan pada tanggal 27 November mendatang.

“Kita harus maju dan berharap tim senantiasa solid. Apapun itu, kita harus menang, apalagi kita telah menguasai medan dan mengetahui kekuatan lawan,” tandasnya. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here