SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Calon Walikota Parepare H Tasming Hamid jogging bersama dengan Komandan Tim Kampanye Nasional Pemilih Muda (TKN Fanta) Prabowo-Gibran, Muhammad Arief Rosyid Hasan di Lapangan Andi Makkasau, Ahad (25/7).

Arief Rosyid hadir di Parepare memenuhi undangan alumni HMI dan pengusaha muda untuk diskusi tentang ekonomi syariah menyongsong Indonesia Maju.

Dalam kesempatan itu Arief Rosyid didampingi Ketua BPC HIPMI Parepare Syamsul Rijal Madani, mantan Ketua HMI Cabang Parepare Alham. Setelah jogging Arief bersama TSM dan sejumlah mantan aktivis sarapan di salah satu warung di Jalan Bau Massepe.

Dalam diskusi singkat baik TSM maupun Arief berkomitmen untuk saling mendukung anak muda, tentunya dalam semua bidang keahlian. Termasuk dalam kontestasi pilkada.

“Kalau anak muda diberikan ruang memimpin di manapun, Insya Allah akan mengubah paradigma lama yang selama ini didominasi orang tua,”kata Arief Rosyid.

Alham mengatakan kehadiran mantan Ketua Umum PB HMI tersebut hadir di Parepare dalam rangka silaturahmi dengan alumni HMI dan pengusaha muda.

“Beliau hadir untuk silaturahmi dalam rangkaian kunjungan di Sulawesi, setelah dari Gorontalo, ke Makassar, Pangkep, Barru lalu ke Parepare. Selanjutnya ke Pinrang berziarah ke makam ulama di Jampue dan lanjut ke Polman serta Mamuju,” kata Alham. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here