SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat), menggelar Erat Menyapa Dengan Cinta, di Aula Kampus UNM Parepare, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (18/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DPD Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir, Sekretaris DPD Partai Golkar Parepare, Hamran Hamdani, serta segenap pengurus maupun kader DPD Partai Golkar Parepare.

Salah seorang warga Bumi Harapan, Irwan mengatakan, dirinya mendukung dan siap memenangkan Erat pada Pilkada Parepare 2024. Alasannya, kata dia, yakni salah satu dari 15 Program Andalan Erat yakni Gratis Segaram Baju Seragam dan Sepatu Sekolah Secara Menyeluruh bagi Siswa SD dan SMP.

“Program ini sangat nyata berpihak pada kebutuhan masyarakat. Kita semua sadari bahwa pada saat memasuki tahun ajaran baru, seragam sekolah menjadi kebutuhan yang paling utama bagi orang tua, untuk masa depan anak-anak kita,” katanya.

Irwan menjelaskan, seragam sekolah memang perlu digratiskan karena merupakan kebutuhan rutin, dan terkadang orang tua harus menyiapkan dua hingga tiga anak secara bersamaan.

“Contoh anak yang pertama SMP dan anak kedua SD, dan seterusnya. Tentunya, kita harus menyiapkan kebutuhan seragam sekolah mereka secara bersamaan. Tidak bisa kita pungkiri, ya memang berat tapi itulah kewajiban. Alhamdulillah, Ibu Erna menghadirkan program seragam sekolah gratis dan saya yakin sangat membantu orang tua siswa ke depannya,” ungkap.

Irwan menyakini bahwa Erat mampu mewujudkan program tersebut karena, pendahulunya yakini Taufan Pawe sukses membangun Parepare selama 10 tahun.

“Banyak pembangunan yang berhasil dihadirkan Pak Taufan yang tadinya tampak sulit, tetapi terbukti dan berhasil terwujud. Itu bukti komitmen Pak Taufan dalam membangun Parepare, dan saya yakin Bu Erat mampu meneruskan pembangunan lebih baik lagi. Makanya saya tidak ragu terkait program gratis seragam sekolah yang dicanangkan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Gratis Bantuan Baju Seragam dan Sepatu Secara Menyeluruh Bagi Siswa SD dan SMP, merupakan salah satu dari 15 Program Andalan Erat, dalam rangka meneruskan pembangunan Taufan Pawe demi kesejahteraan masyarakat dan Parepare tambah maju serta lebih baik. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here