SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Keluarga besar Riati dan Sitti menyatu dalam Family Gathering di Pantai Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Ahad (14/7/2024).

Berkumpulnya keluarga besar Riati untuk lebih mengakrabkan dan meningkatkan silaturahmi.

Riati adalah tokoh asal Kabupaten Enrekang, merupakan kakek Hermanto, Anggota DPRD Parepare sekaligus Bakal Calon Wakil Wali Kota Parepare.

Riati juga adalah kakek dari tokoh akademisi dan politisi Dr H Parman Parid, dan mantan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Parepare Prof Dr Amaluddin.

Di hadapan para anggota keluarga yang hadir, kembali Parman Parid menegaskan dukungan kuat kepada Hermanto untuk maju berkontestasi di Pilkada Parepare, karena sudah tepat berada di jalur politik.

“Performa sudah memadai (tentang sosok Hermanto), ikhtiar sudah dilakukan, tapi itu belum cukup tanpa dukungan doa. Tugas kita semua anggota keluarga besar Riati untuk menyatukan dukungan dan mendoakan, semoga karier politik saudara kita Hermanto semakin cemerlang ke depan,” tegas Parman yang juga Sekretaris DPD HIKMA Parepare.

Hal sama ditegaskan Prof Amaluddin. “Keluarga besar ini adalah kekuatan kita semua. Keluarga yang baik adalah keluarga yang saling support, tolong menolong bantu membantu nasihat menasihati,” pesan mantan Direktur Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Mendapat dukungan kuat seperti itu, Hermanto mengaku terharu dan memberikan apresiasi tinggi kepada keluarga besarnya.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Riati yang datang dari berbagai daerah menyatu di Family Gathering ini. Doa dan dukungannya menjadi penambah semangat dan kekuatan bagi saya untuk terus berkiprah di politik. Semoga apa yang kita doakan semua, diijabah oleh Allah SWT, Aamiin,” harap Hermanto, Anggota DPRD Parepare dua periode yang juga Ketua DPC Partai Hanura Parepare. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here