SMARTNEWSCELEBES.COM, PAREPARE – Bestie TSM, komunitas perempuan relawan calon Wali Kota Tasming Hamid (TSM) telah dikukuhkan.

Pengukuhan berlangsung di Posko Pemenangan TSM, Jalan Sulawesi Cappa Ujung Kota Parepare. (3/7/2024).

Komunitas yang dipimpin Hj. Fersi Asnita Agang Sattung ini diharapkan menjadi salah satu kekuatan politik utama dalam mendukung kampanye TSM.

Ketua Panitia Pelantikan, Hj. Melani, menjelaskan bahwa total anggota Bestie yang mengikuti proses pengukuhan berjumlah sekitar seribu orang.

“Jumlah anggota Bestie yang mengikuti pengukuhan kurang lebih seribu orang. Ini berdasarkan jumlah anggota Bestie yang telah mengambil seragam untuk mereka gunakan saat pengukuhan,” jelas Hj. Melani yang akrab disapa Hj. Lani.

Menurut Lani, meskipun Bestie hanya merupakan tim relawan, mereka akan bekerja secara terorganisir dan massif untuk mendulang suara bagi TSM.

“Dalam melakukan kerja-kerja politik, Bestie TSM akan menyasar para pemilih perempuan, baik itu ibu rumah tangga, wanita karir, pengusaha, dan gadis remaja,” ujarnya.

Lani optimis, Bestie TSM mampu berbuat dan berkontribusi besar untuk memenangkan TSM sebagai Wali Kota Parepare.

Sementara itu Tasming Hamid mengaku sangat bangga. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan Bestie TSM yang tentu menambah spirit baginya dalam menghadapi Pilkada Parepare.

“Saya sangat terharu dan terus semangat bekerja untuk memenangkan Pilkada Parepare. Mari kita jaga semangat ini hingga tanggal 27 November mendatang,” pungkas Wakil Ketua I DPRD Parepare itu. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here