SmartnewsCelebes.com, Parepare – Atlet pebulutangkis binaan Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Nur Aliyah Rahma berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan terbuka di Sulawesi Utara.

BPK Sultra Open 2021 turnamen tersebut digelar di Gelanggang Oleh Raga Indo Jaya Sultra akhir pekan lalu.

Penampilan atlet bulutangkis putri yang bernaung di club Sipakario Parepare itu cukup membanggakan.

Dia menumbangkan pesaingnya dari beberapa daerah di Indonesia, sehingga berhak dikalungkan medali emas pada kategori pemula tunggal putri.

“Apa yang kami raih hari ini tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama pelatih dan pembina,” ucap Nur Aliyah Rahma. Senin, (15/11/2021)

Dia juga menyampaikan terimakasih kepada orangtuanya yang selama ini mendampingi serta memberikan suport.

Pelatih Nur Aliyah, Suryadi Syam mengaku bangga anak didiknya mampu berhasil meraih juara pada turnamen bergengsi tersebut.

“Hasil kerja keras dengan disiplin berlatih membuahkan hasil, kami bangga. Ini bukan pertama kali kami juara pertama. Kami anggap itu sebagai motivasi para atlet kami untuk meraih juara pada turnamen selanjutnya,” terang Suryadi Syam.

Di tempat lain, Ketua PBSI Kota Parepare H. Ruslan meberikan apresiasi terhadap para atlet kota Parepare.

“Tentu, kita bangga atlet binaan kami mampu meraih hasil positif pada turnamen itu. Namun yang paling penting bagaimana kedepan semua atlet giat berlatih dan membawa harum nama daerah. Kita doakan,” kata dia.

H. Ruslan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung organisasi PBSI Parepare dalam hal pembinaan atlet.

“Terima kasih kepada Pemerintah kota (Disporapar) dan KONI yang selama ini mendukung memberikan suport demi kemajuan bulutangkis di Parepare,” tandas Ruslan. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here