SmartnewsCelebes.com, Pinrang – Di era pandemi saat ini, yang berdampak luas ke seluruh sendi sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali perekonomian masyarakat di Kabupaten Pinrang.

Sadar akan hal tersebut maka keluarga Baramuli melalui Baramuli Center serta partai Gerindra menyelenggarakan kegiatan berbagi sedekah bulanan kepada warga Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.”. (29/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Baramuli Center dan Partai Gerindra, bertujuan untuk menyasar masyarakat Kabupaten Pinrang, bukan hanya golongan masyarakat miskin akan tetapi semua masyarakat yang terdata pada Baramuli center.”

Seperti pada hari ini, Rabu 29 November 2021 kegiatan berbagi sedekah kembali dilaksanakan ditiga titik di Kecamatan Batulappa, yakni di dusun Pocing Kampung Baru, dusun Padang Lolo dan Bilajeng.”

H. A. Abdi baramuli dalam sambutannya pada kegiatan berbagi sedekah menyampaikan bahwa, “kegiatan hari ini adalah kegiatan lanjutan setelah menyasar 54 desa sebelumnya yang ada di Kabupaten Pinrang,”

Dan Insya Allah kata dia, “hingga akhir tahun ini, akan di bagi 100 ribu paket sedekah untuk semua desa yang ada di Kabupaten Pinrang.”

“Dan untuk hari ini kegiatan pembagian sedekah dipusatkan ditiga titik yang ada di Kecamatan Batulappa dan jumlah bantuan yang akan di distribusikan kurang lebih 500 paket.” Ungkap Abdi sapaan akrab H.Ahmad Abdi Baramuli.

Lanjut Abdi yang di dampingi oleh Yusti juga menyampaikan bahwa “kegiatan ini akan berlanjut terus setiap tahunnya, dan berharap agar warga masyarakat di Kabupaten Pinrang pada umumnya dan pada khususnya di Kecamatan Batulappa agar tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19 dan terus menjaga kekompakan serta kebersamaan.” kunci Abdi. (*smartnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here